Jumat, 28 Desember 2007

komunitas gabteg

Aku sering bertemu orang dan menyebut aku "gabteg".
Itu wajar karena aku memang "katrok". sekali-sekali
aku jadi malu, terus minder. Tapi lama-lama" so what gitu lho?"
Aku memang gabteg... aku memang katrok, tapi aku ingin maju.
dan saat aku menjalani kegabtegkanku, ternyata diantara 1000 orang yang mundar-mandir diwarnet, ada juga yang senasib denganku.
Itu sebabnya sebisanya aku berusaha membuat website ini
agar orang orang yang senasib denganku bisa menemukan
teman belajar. Dan buat kamu-kamu yang mampu,
tolong dong kirimkan banyak wawasan tentang internet,
biar aku dan yang lain bisa berkembang.

Rohman mengatakan...

lho... ini sudah jadi ko...apanya yg ga jadi?

Rohman mengatakan...

cuma ini lebarnya kebesaran kayanya, jadi scrolling nya ga ada.

Kristina Dian Safitry mengatakan...

dah bagus kok ZA...

Anonim mengatakan...

hiii, lucu banget adiknya siapa tuuuh?

BANNER TEMAN